Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Bojonegoro Raih Adipura 2014

Selasa, 03 Juni 20140 komentar

Putra KahyanganTahun 2014 ini, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur kembali berhasil menyabet penghargaan di tingkat nasional. Kabar tersebut datang dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia (KLH RI) selaku penyelenggara penghargaan Adipura dan Adipura Kencana 2014.
Program Adipura sendiri merupakan salah satu program unggulan KLH RI  untuk memotivasi pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota guna menjadikan kota menuju sustainable city dengan Sasaran terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) dan lingkungan yang baik (good environment).
Piala Adipura untuk kategori kota kecil terbersih itu bakal diserahkan oleh Wakil Presiden di Istana Wakil Presiden RI pada 5 Juni besok. Kategori yang sama juga diraih oleh Bojonegoro pada tahun 2013 lalu, hal ini menunjukkan konsistensi pemerintah bersama warga Bojonegoro dalam perannya menjaga kebersihan dan keindahan kotanya.

Untuk penerimaan penghargaan kali ini, Kepala Badan Lingkungan Hidup Bojonegoro, Ir Tedjo Sukmono telah melaporkannya kepada Bupati Bojonegoro, serta mengundang sejumlah instansi di lingkup Pemkab Bojonegoro, untuk ikut mendampingi penerimaan piala bergengsi di bidang kebersihan dan keindahan kota tersebut. (sumber : mcb)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung Oleh : Blogger Bojonegoro | Media Center Bjn | Sahabat Djanggleng
Est. Since © 2014. KIM PUTRA KAHYANGAN - Desa Ngasem Kecamatan Ngasem, Bojonegoro
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Persembahan dari Cah Ngasem Raya