Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Pelantikan TP. PKK Desa Se-Kecamatan Ngasem

Jumat, 27 Juni 20140 komentar

Putra Kahyangan- 27 Juni 2014 Sebanyak 10 Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Kabupaten Bojonegoro dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ngasem Ny. Haruni Suwignyo. Pergantian pengurus dalam suatu organisasi pada prinsipnya merupakan suatu proses untuk menuju perbaikan dalam rangka pembinaan dan menumbuhkan semangat baru. “Dengan semangat baru diharapkan penanganan program akan berkembang dan berjalan dengan baik.”

Ketua TP PKK, Kecamatan Ngasem Ny. Haruni Suwignyo menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan kwajiban bagi seorang istri yang suaminya menjabat sebagai Kepala Desa, jadi tanpa pemilihan secara otomatis jika Suaminya menjabat sebagai Kepala Desa,maka istrinya menjadi Ketua TP PKK Desa.

Lebih lanjut Ny. Haruni Suwignyo menjelaskan sebagai Ketua TP PKK desa tentu merupakan tambahan tanggungjawab tersendiri, dimana seorang pemimpin harus mampu menjadi garda terdepan, dengan mengayomi, membina dan mengarahkan. Serta bisa menjadi contoh dalam berperilaku sehari-hari, sebab apapun yang dilakukan seorang pemimpin biasanya akan ditiru bawahannya.

10 ketua TP PKK Desa yang dilantik yaitu Desa Trenggulunan, Desa Setren, Desa Mediyunan, Desa Sendangharjo, Desa Ngadiluwih, Desa Ngasem, Desa Bandungrejo, Desa Tengger, Desa Wadang dan Desa Jelu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung Oleh : Blogger Bojonegoro | Media Center Bjn | Sahabat Djanggleng
Est. Since © 2014. KIM PUTRA KAHYANGAN - Desa Ngasem Kecamatan Ngasem, Bojonegoro
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Persembahan dari Cah Ngasem Raya