Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem

Senin, 23 Juni 20140 komentar

Putra Kahyangan - 23 Juni 2014 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur mulai melaksanakan pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem yang baru. Kantor Kecamatan yang bersentra di ladang migas Alas Tua Barat (ATW), Blok Cepu, itu dibangun di lahan seluas 1 hektar di Desa Ngasem.

Lokasi Kantor Kecamatan Ngasem yang baru itu berjarak sekira 900 meter dari kantor yang lama. Persisnya, berada di utara Polsek Ngasem.

Camat Ngasem, Suwignyo mengatakan, pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem itu menelan biaya sekira Rp. 1,6 milyar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bojonegoro tahun 2014.

“Targetnya akhir Desember 2014 harus sudah selesai pembangunannnya, Mas,” kata Suwignyo kepada www.suarabanyuurip.com, Selasa(10/6/2014).
Mantan Camat Bubulan ini menjelaskan, pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem dikerjakan Cv. Bumi Khayangan Api.  "Seingat saya luas lahan untuk pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem yang baru ini sekira 1 hektaran," ujar dia.

"Pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem ini adalah program Pagu Indikatif Kecamatan (PIK) tahun 2014. Tetapi, pelaksanaan musrenbang  tahun 2013 lalu," sambung Kasi PMD Kecamatan Ngasem, Budi Sukisna.

Pembangunan Kantor Kecamatan Ngasem itu mendapat apresiasi kepala desa di wilayah setempat. Kepala Desa (Kades) Ngasem, Suwondo, misalnya, mengatakan, sangat mendukung pembangunan kantor kecamatan tersebut.

"Kita juga sudah diberitahu untuk melibatkan warga dalam pembangunannya," pungkas Suwondo.(SuaraBanyuurip.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung Oleh : Blogger Bojonegoro | Media Center Bjn | Sahabat Djanggleng
Est. Since © 2014. KIM PUTRA KAHYANGAN - Desa Ngasem Kecamatan Ngasem, Bojonegoro
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Persembahan dari Cah Ngasem Raya